Sabtu, 09 Juli 2011

my fav DVD's

ada beberapa DVD yang menurut gue keren banget jadi selama liburan kegiatan keseharian gue ya cuma nonton mungkin ini rekomendasi juga buat lo lo semua kali aja ada yang lo suka. check this out :

1.naughty kiss 
film drama korea ini juga lagi di tayang di indosiar dari seminggu yang lalu .


 2. crazy little called love
film ini dari thailand. sedih banget filmnya lo harus nonton 

3.dream high 

gue si belum nonton film yang satu ini. kayaknya si bagus disini juga ada kim hyung joong sebagai cameo di ep 1 film ini juga akan ditayangin di indosiar minggu depan sebagai penggati naughty kiss. yuk lanjut!

4.loser lover


buat lo pecinta film comedi wajib nonton ini . film ini bergenre (comedy,romantis) salah satu pemainnya juga pernah bermain crazy little called loved  . pemain utama ceweknya sekilas mirip vocalis WIDY 'VIERRA' HAHAHAA *ops . eh serius emang mirip,hidungnya sama2 pesek haha


5.dear galileo
pas di awal gue ga ngerti jalan ceritanya tapi pas kita ngikutin alurnya,gue jadi ngerti .
film ini tuh bercerita persahabatan . mereka keliling paris dengan peristiwa2 yg ga diduga untuk lebih jelas silahkan di tonton haha


yup itu 5 film yang menurut gue wajib ditonton . emang si semua bergenre ga jauh2 dari cinta2an dan comedy tp sumpah lo pasti ga nyesel . yang menurut gue paling juara itu filmnya CRAZY LITTLE CALLED LOVE film ini sedih banget endingnya ngegantung gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar