Sabtu, 18 Februari 2012

dear daddy,i miss you :(

udah seminggu lebih papa sakit.. bermula pada asam urat ,aku mengira ini hanya penyakit biasa karna papa biasa melewati ini semua dengan keadaan baik.sampai pada saat itu tiba,iya penyakit papa semakin parah.tidak menyangka dari sebuah suntikan bisa berakibat fatal.
ada pembengkakan pada buah zakar yang bermula pada sebuah suntikan di daerah bokong. bisul itu lari ke alat kelamin papa yang menyebabkan zakar papa membengkak bukan bengkak biasa... bengkak ini membuat papa sangat-sangat lemah tak berdaya. selang 2 hari tepat tanggal 5 aku serta kakak tiri ku membawa papa ke rumah sakit . ada beberapa perbedaan yang terlihat pada raut wajah papa, wajah papa tak sepucat pada saat dirumah, disini papa terlihat sedikit segar ya karna di bantu dengan obat-obat rumah sakit.
aku disini masih berfikir positif,masih yakin papa akan baik2 saja masih bisa berkumpul bersama dengan keluarga dirumah..masih bisa bercanda dan tertawa . tapi tuhan berkehendak lain .
tepat tanggal 6 februari 2012 papa kritis , sebelumnya papa sudah melaksanakan operasi pada tanggal 5 februari 2012 pukul 20.00 wib. pada saat sesudah operasi kondisi papa stabil.. kata dokter kalau kondisi papa semakin stabil akan di lakukan operasi ke dua-tiga kali lagi.
pada pukul 05.00 dokter menghubungin kakakku mengabarkan papa kritis.
pada pukul 09.44 papa dinyatakan meninggal . dokter udah berusaha sebisa mungkin, semua alat medis udah dikeluarkan dan papa udah beberapa kali di bantu dengan memompa detak jantung tapi allah berkehendak lain. nyawa papa tidak tertolong .
aku bener-benar shock aku berharaap ini semua hanya mimpi dan aku berharap segera bangun dari mimpi buruk ini .
mama yang lemah melihat keadaan papa,intan yang ngedown,aku yang shock kaget dan merasa bersalah karna kurangmya peka terhadap papa hanya bisa menangis di ruang ICU .

sangat aku menulis ini,aku kangen papa . aku selalu berdoa untuk mu pa . we always love you,forever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar